Rabu, 07 April 2010

THE CHANGCUT RANGERS

CHANGCUT RANGERS vs MASSIVERS




Aksi The Changcuters dan Massivers yang sama-sama menjadi bintang tamu di acara DAHSYAT 24 Juni 2009 sedikit unik. karena Dua band itulah yang mempunyai Fans Community terbesar. CHANGCUT RANGERS dan MASSIVERS.

Dua Community ini telah memadatkan Studio dahsyat karena sang idol juga menyajikan aksi yang menawan. Dua Comunity ini sepertinya sama - sama mengacungkan 2 jari tanda perdamaian. Ketika The Changcuters Bernyanyi, Dengan hormat MASSIVERS mundur kebelakang mempersilahkan CR untuk maju kedepan. Begitu juga sebaliknya, Ketika D'Masive bernyanyi para CR pun kebelakang dan mempersilahkan MASSIVERS ke depan.



Dan tadi ada seorang MASSIVERS kecil yang nangis karena bertemu dengan RIAN d'masive. Jika dilihat-lihat anak itu eksis di setiap D'masive manggung di Jakarta dan sekitarnya. Ada gak yah CR yang masih belia seperti itu ? he.

Dan yang pastu aksi itu sungguh kagum. Mungkin ini bisa dicontoh dengan community lain. Khususnya anak SP (Speaker People) yang sedikit gak suka dengan TC. Mungkin persahabatan Massivers dan CR bagaikan DUDUNG dan MAMAN. (didin/agentroy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar