Rabu, 07 April 2010

PERESMIAN

Peresmian Komunitas Changcut Rangers



Sedikit Info buat para Komunitas Changcut Rangers didaerah yang ingin Komunitas CRnya diresmikan oleh The Changcuters. Peresmian CR tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Harus ada Prosedur yang Kalian lakukan untuk peresmian sebuah komunitas CR Daerah.

Kak Irfan Taufik lah yang mengurus hal ini. Jadi buat kamu-kamu yang CRnya belum diresmiin dan ingin diresmiin harus Mengirimkan datanya dulu trus struktur organisasinya. Data disini maksudnya Foto CR kalian ramean ditambah Email dan Nomor telefon yang bisa dihubungi.

Dan itu belum selesai, Peresmian akan dilakukan jika TC akan konser/manggung di kota/daerah yang ingin diresmikan. Karena TC tidak bisa diundang ke luar Kota/Daerah hanya untuk meresmikan CR. Mungkin ini dilakukan karena Jadwal Tc yang sangat padat. Ditambah biaya yang digunakan untuk mendatangkan TC tidaklah sedikit.

Jadi buat Komunitas CR yang Komunitas CRnya belum di resmikan dan ada jadwal TC kebetulan mau mampir dikota kamu, segeralah melengkapi datanya dan semua data itu (poto, email nomer telepon hingga Struktur organisasi dikirim ke email/Fb roadman_thechangcuters@yahoo.com. Dukung terus TC dengan membentuk Komunitas CR di daerah/kota kamu.

1 komentar: